100% FREE

Minggu, 06 Maret 2011

JAWA TIMUR SKILLS COMPETITION (Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Jawa Timur) 2011 di Kota Malang

 
TIM LKS SMK PGRI 2 MALANG 
Siap hadapi Jawa Timur Skills Competition Tingkat Provinsi
7 - 10 Maret 2011 di Kota Malang.


LKS (Lomba Kompetensi Siswa) SMK adalah kompetisi tahunan antar siswa SMK sesuai bidang keahlian. Lomba ini setara dengan Olimpiade Sains di SMP/SMA. Pemenang LKS tingkat provinsi ini nanti akan berjuang lagi di  LKS Nasional yang akan mewakili Indonesia ke ASEAN Skills & WorldSkills Competition.
Seperti diketahui, setelah beberapa kali sukses mengharumkan nama SMK PGRI 2 Malang dengan merengkuh Juara pada Lomba Kompetensi Siswa SMK, maka Tim LKS kini telah mempersiapkan diri kembali untuk mengikuti lomba serupa tahun ini.....  

Tahun lalu, di tempat yang sama, yaitu di SMK Negeri 1 Malang, Tim Lomba Kompetensi Siswa dari SMK PGRI 2 Malang, berhasil meraih juara 2 Harapan Se Kota Malang. 

Pada tahun sebelumnya, bahkan lebih fenomenal lagi. Untuk pertama kalinya, Siswa SMK PGRI 2 Malang berhasil menjadi jawara terbaik atau juara pertama se kota Malang. Hal ini tentu sangat membanggakan, karena menunjukkan dengan prestasi nyata bahwa siswa SMK PGRI 2 Malang, jelas berkualitas dan mempunyai kompetensi yang terbaik di bidangnya.  Apalagi keberhasilan raihan juara pertama tersebut dilakukan di SMKN 1 Malang yang menjadi tuan rumah penyelenggara.


Level LKS yang diikuti sekrang ini memang lebih berat. Selain berbeda levelnya, pesertanya pun jauh lebih kompetitif karena datang dari seluruh Propinsi Jawa Timur dengan kemampuan yang pasti cukup baik. Namun hal ini tidaklah mengecilkan nyali Tim LKS SMK PGRI 2 Malang karena memang sudah siap berjuang sekuat tenaga hingga tetes keringat terakhir. 
Semua berharap dan berdoa untuk keberhasilan para wakil terbaik dari sekolah, semoga kembali berhasil mengharumkan nama sekolah yang menjadi kebanggaan bersama SMK PGRI 2 Malang.  Semoga...

Mitra Advertorial