100% FREE

Jumat, 17 Desember 2010

Tidak Perlu Hipnotis atau Sihir Supaya jadi Super Jenius

Masih banyak Siswa-Siswi SMK PGRI 2 Malang, yang menganggap Lebih Pada Hypnosis atau Hipnotis termasuk hal klenik seperti sihir. Bahkan berlebihan Sampai dengan ketakutan. Maka Diwajibkan Jangan sampai demikian(Takut). 
Ada Iklan yang sempat menyindir " Pingin Pintar Makanya Belajar.....",  Dan ternyata memang Benar. Karena adanya Fakta-fakta Sebagai berikut :

  1. Tidak ada siswa-siswi Bodoh, yang ada adalah yang Malas.
  2. Otak Itu bisa ditingkatkan Kemampuannya Selama anda masih Hidup. Bahkan Kemampuan OTAK itu Tanpa Batas. (yang dikuasai hanya 0,0000001 % saja )
  3. Semakin sering anda menggunakan otak(Belajar) anda semakin cerdas.
  4. Banyak Orang Jenius tapi tidak sukses karena malas.
  5. Banyak orang berbakat tidak sukses karena malas juga.
  6. Anda Tidak malas hanya saja sasaran/tujuan anda tidak berpotensi (tidak dilaksanakan), padahal itu Mulia. 
  7. Pak Aroon Stern (Pakar Psikologi, thn. 1952), membuat penelitian pada adik bayinya Edith, hingga berhasil pada umur 15 tahun Edith mengajar Matematika Lanjut di Universitas Michigan USA.
  8. Karena Edith Tekun maka dia Berhasil jadi super jenius student.
  9. Ternyata Ketekunan itu = 95 % Keberhasilan!. Jika anda mahir main Playstation atau Games, maka anda pastinya Tekun (Rajin) bermain atau berlatih, betul kan?
  10. Jika Anda Tekun dan Rajin Belajar tiap hari , Dijamin anda bisa melebihi Edith, dan jadi Super Jenius Student.
Catatan: Baca tulisan fakta-fakta diatas dan katakan Ya setiap selesai baca 1 nomor, didalam hati dengan sungguh-sungguh.
Setelah itu, lakukan Tips dan trik berikut:
  1. Tetapkan tekad kuat didalam hati , Anda mau Berubah dan Tidak Malas.
  2. Setiap Pelajaran dimulai konsentrasilah dan fokus 100 % jika perlu 200 % pada pelajaran tersebut sampai selesai. (walupun benci guru atau tidak ada guru)
  3. Berusahalah agar pelajaran tersebut  dipahami dan dimengerti walaupun akhirnya tidak mengerti alias BLANK (Kosong). Penting Usahanya (untuk konsentrasi).
  4. Jangan berhenti atau Putus asa ketika gagal, terus Fokus hingga pelajaran selesai. Begitu juga pada pelajaran berikut anda harus lebih serius (Masalahnya Siswa-siswi Indonesia banyak yang tidak serius saat pelajaran:Fakta).
  5. Dirumah Sisakan Waktu  30 menit, untuk review pelajaran disekolah. Lakukan Tiap Hari walaupun Liburan.  Bagaimana setelah 30 menit?  lakukan aktifitas seperti biasa,  tapi jangan lupa ada waktu untuk kerjakan PR dan Tugas.
  6. lakukan hal diatas (1-5) dengan tekun dan sungguh-sungguh. Setiap Hari.
HASILNYA :
Sudah berhasil pada banyak orang diseluruh Indonesia termasuk Sebagian Keluarga saya sendiri. Dengan Ciri-ciri sebagai berikut :
  1. Belajar itu suatu kesukaan & Menyenangkan bukan Beban atau membosankan. 
  2. Kecepatan Pikir anda Meningkat, Ingatan anda kuat, bukti anda bisa membaca satu halaman text penuh hanya beberapa detik dan Faham isinya dengan tepat dan benar. (Umumnya manusia biasa 1 - 5 menit)
  3. Anda menganggap orang lain itu Lamban.
  4. Anda merasa yang anda lakukan tidak cukup itu-itu saja anda ingin lebih.
  5. Anda butuh Energi sedikit untuk hasil yang sangat Besar.
!Jangan berhenti walaupun sudah jadi super jenius student, karena malas menjadikan otak mati!.
SEMOGA SUKSES DUNIA & AKHERAT . AMIN.
BY : Novia Riza, S.Pd (Desember, 15  2010)

Mitra Advertorial